Monday, June 22, 2015

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3 Quad Core



Acer mengeluarkan serta memperkenalkan handphone terbaru mereka yaitu Acer Liquid E3 di Indonesia,  setelah sebelumnya di publikasikan di akhir februari pada ajang World Mobil Congress. Untuk harga sebenarnya relative dengan kemampuan yang dipunyainya, kisaran harga yang ditawarkan ponsel ini seharga 3.9 juta rupiah per-unit.

Spesifikasi yang terpasang adalah CPU Quad Core dengan kemampuan RAM sebesar 2 Giga Byte, dengan mengusung software Android Kitkat. Kemampuan ini memberikan keinginan pencinta hanphone sebelumnya yaitu Acer Liquid E2 ingin merasakan evolusi dari hanphone Acer ini.

Mari kita simak dibawah ini spesikafi apa saja yang di tawarkan oleh gadget yang satu ini.


 Fitur : Dual Sim, DTS sound enhancement
Dimensi : 136 x 68 x 9 mm / 134 g

Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
Ram : 2 GB RAM

Ukuran Layar : 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)

Jenis Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal :16 GB
 
Kamera Depan: 2 MP + flash
Kamera Belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus + flash and aperture f1.8
Kapasitas Baterai : Non-removable 2200 mAh Li-po battery


CPU :Mediatek MT6589 CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU : PowerVR SGX544

Konektivitas Internet : HSPA+, Wifi
OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) Upgradalbe Kitkat 4.4


Dengan kemampuan yang dimiliki tidak ada salahnya apabila handphone pintar ini menjadi salah satu pertimbangan untuk memilikinya.

kamera yang terpasang ada di dua sisi, sehingga bisa untuk berkaca ataupun ber-selfie ria sendiri. Kamera depan di pasang 2 MP dengan tambahan flash untuk mempertajam hasil jepretan. Kamera belakang merupakan yang spesial menurut saya, dengan kemampuan piksel yang besar yaitu 13 MP dengan kemampuan  Autofocus  dan tambahan flash membuat hanphone ini menjadi salah satu rujukan bagi kalian yang suka ber-foto.

Daya simpan dari handphone ini adalah 32 Giga Byte untuk eksternal atau dilengkapi penyimpanan untuk miroSD sebesar 32GB, sedang untuk internalnya lumayan untuk menyimpan data anda yaitu sebesar 16 GB.

Untuk mesin sedikit mahal untuk harga handphone yang memiliki kemampuan mesin sejenisnya. Mesin yang diusung adalah  CPU Quad-core 1.2 GHz yaitu Mediatek MT6589. Namun kelebihannya adalah update aplikasi update Android Kitkat 4.4 dan juga suara sound sistem yang jernih karena dilengkapi dengan DTS sound enhancement.

Untuk harga Acer Liquid E3 dirasa cukup mahal yaitu sebesar 3,9 Jt, namun sebanding dengan spesifikasi atau kemampuan handphone yang dimiliki. Untuk harga terbaru dapat cek dibawah ini :

Harga Terbaru : Klik Disini
Harga Baru : Rp. 2.500.000,-
Harga Bekas : -

Demikian reviews tentang kemampuan dan spesifikasi handphone  Acer Liquid E3, sebagai bahan pertimbangan bagi yang sedang mencari atau sedang mencari informasi handphone acer ini. Selamat melanjutkan aktifitas, terima kasih telah berkunjung.

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3 Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment